Pages

Wednesday, September 2, 2015

Siapa yang Mematikan Lampu?

Waktu itu saya datang kepagian di lab. Jadi baru ada saya sendiri yang masuk lab. Sebelum mulai beraktivitas (menguji sampel, analisis data, dll), saya memanfaatkan fasilitas wifi untuk internetan dulu di hape. Waktu masuk lab, saya langsung nyalakan lampu, karena masih pagi dan mendung. Sambil menunggu teman yang datang, saya asyik berselancar di internet.

Pas lagi asyik ngenet, tiba-tiba lampu mati. Otomatis saya melirik ke arah saklar. Saklar masih dalam keadaan menyala. Jadi mungkin memang mati listrik. Tapi lampu koridor masih menyala!

Seketika saya merinding. Saya keluar dari lab dan duduk di kursi depan. Mas-mas cleaning service yang lagi nyapu ngeliatin tingkah saya dengan bingung.

Beberapa menit kemudian ada salah seorang teman yang datang. Dia heran lihat saya duduk di luar. Saya cerita kalau lampu lab tetiba mati sendiri. Pas masuk lab bareng-bareng, ternyata lampu lab dalam keadaan menyala. Huh, ada yang gangguin saya nih kayaknya.

(Cerita Hani)

No comments:

Post a Comment