Pages

Thursday, September 3, 2015

Suara Apa Itu?

Jadi waktu aku masih di kontrakan (sebelum pindah ke rumah baru), Arif kan lagi nonton TV, aku lagi di dapur. Nah pas aku di dapur, aku denger suara kayak "ssshhh...ssshhh..grrrr..." Aku udah ngeri banget. Terus aku panggil Arif ke dapur untuk ngecek apa dia denger suara yang sama. Ternyata dia denger juga. Akhirnya kita sama2 terpaku dan tegang gitu.

Nah aku tanya Arif, "di kontrakan sebelah ada orang gak". Kata Arif, "tadi semua orang sebelah pada pergi". Terus aku minta arif cek lagi rumah sebelah. Akhirnya dia keluar ngecek. Ternyataaa.. di rumah sebelah itu ada tamu yg dateng tapi karena kondisi rumah sebelah kosong dan lagi hujan serta udah malam juga, jadi si tamu tidur di motornya yang di masukin ke teras. Tidurnya itu lho ternyata ngorok. Ngoroknya bikin serem. Aaahhh... Akhirnya aku dan Arif bisa bernapas lega

(Cerita Dila)

No comments:

Post a Comment